google-site-verification: google46caf7fb6cc25b35.html
Hp Android Murah Merek Samsungandroid|android News|android Phone|android Gameaaaandroid

Hp Android Murah Merek Samsung

Advertisement
Hp Android Murah Merek Samsung

Anda yang sedang mencari Hp Android Murah Merek Samsung, kami sudah memilihnya untuk anda mari kita simak liputannya MO Mobile sbg produsen handset lokal kembali mendatangkan handphone Android Murah Merek Samsung dengan garapan sistem operasi Android v 2. 3  serta Dual SIM yakni IMO S900 Groovy. Handphone ini ada dengan sederet feature yg menarik tetapi terus di bandrol dengan harga yg benar-benar terjangkau. IMO S900 Groovy berbekal layar sentuh dengan ukuran layar 3. 5 " yg cukup besar untuk nikmati feature multimedia yg sudah dibekali pada handphone ini. Tidak ketinggalan juga, feature TV Analog, WiFi serta Bluetooth sudah melengkapi smartphone entry level ini.

Hp Android Murah IMO S900 Groovy
IMO S900 Groovy

Design Trendi 
IMO S900 Groovy tampak dengan wujud yg mungil serta di buat dengan design yg melengkung pada tiap-tiap sudutnya hingga membuatnya terlihat trandi serta gampang digenggam. Ada dengan dua pilihan warna yakni hitam serta putih membuatnya pilihan yg ideal untuk Hp Android Murah Merek Samsung.

Kinerja Optimal 
Ada sbg smartphone entry level, performa IMO S900 Groovy tidak mengecewakan. Dibekali dengan Android 2. 3 serta digabungkan dengan prosesor ARMv6 650MHz, MTK 6513 dan memori RAM 256 MB + NAND FLASH 512 MB serata slot memori eksternal microSD up to 32GB.

Dua Kartu, Dua Pilihan 
Untuk Anda yg mempunyai kartu SIM kian lebih 1, IMO S900 Groovy dapat jadi pilihan untuk Anda. Jalan di jaringan GSM 900/1800 MHz, handphone ini siap mensupport dua kartu SIM yg dapat hidup dengan cara berbarengan.

Feature Multimedia 
Beragam feature multimedia yg menarik sudah dibekali pada IMO S900 Groovy, seperti kamera 3. 2 MP, Radio FM, pemutar MP3 dan TV Analog. Dengan feature ini, Anda bisa melihat siaran televisi di channel yang paling disayangi Anda di manapun Anda ada.

Konektivitas 
Ada jaringan GPRS serta EDGE untuk Anda untuk berselancar di internet. Anda dapat juga memakai Wi-Fi sbg alternatif koneksi internet. Tidak cuma itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi Bluetooth serta USB v2. 0 untuk mempermudah Anda dalam beragam data. ok jadi tunggu apa lagi Hp Android Murah Merek Samsung ayo beli disini sekali tekan sekarang.
Advertisement
Hp Android Murah Merek Samsung | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment